Kegiatan Workshop Peningkatan Kompetensi Epidemiologi Nasional “Value Chain Unggas dan Penilaian Risiko Virus Avian Influenza (H7N9)” Di Balai Besar Veteriner Denpasar 14 s.d. 17 Maret 2016

posted in: Berita | 0

Dalam rangka meningkatkan kompetensi di bidang Epidemiologi serta memperkuat jejaring kerja laboratorium dilingkup Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, maka telah dilaksanakan dilaksanakan workshop peningkatan kompetensi untuk SDM Epidemiologi. Adapun tema yang diambil dalam pertemuan peningkatan kompetensi SDM Epidemiologi tahun ini adalah “Value Chain Unggas dan Penilaian Risiko Virus Avian Influenza (H7N9)” di BBVet Denpasar.

Peserta workshop berasal dari delapan Balai Veteriner yang ada di Indonesia ditambah dengan peserta dari Pusvetma, Balitvet, BPMSOH, BPMSPH, BKP Kelas I Denpasar, FKH UNUD, Disnakkeswan Provinsi Bali, UPT Lab Veteriner Provinsi Bali. Sebagai narasumber adalah Ketua AEVI (Drh. Anak Agung Gde Putra, M.Sc.,Ph.D), dari FAO, FKH IPB dan iSIKHNAS. Acara dibuka oleh Bapak Direktur Kesehatan Hewan (Drh. I Ketut Diarmita, MP). Selain tentang Value Chain Unggas dan Penilaian Risiko Virus Avian Influenza (H7N9) dalam workshop ini juga diberikan tentang Social Network Analysis Methodology oleh ibu Etih Sudarnika dari FKH IPB Bogor. Diharapkan setelah diadakannya workshop ini akan dapat menambah wawasan dan meningkatkan kompetensi dari SDM Epidemiologi di lingkup Direktorat Kesehatan Hewan.

EPID

Pembukaan Kegiatan Workshop Peningkatan Kompetensi Epidemiologi Nasional

Value Chain Unggas dan Penilaian Risiko Virus Avian Influenza (H7N9)”

Di Balai Besar Veteriner Denpasar oleh Bapak Direktur Keswan (Drh. I Ketut Diarmita M.P)

Leave a Reply