Pertemuan Pendampingan Pengelolaan PPID yang bertempat di Ruang Pertemuan BPTP Bali.

posted in: Berita | 0

Selamat siang #SemetonVeteriner
Hari ini Tim PPID BBVet Denpasar menghadiri undangan Pendampingan Pengelolaan PPID yang bertempat di Ruang Pertemuan BPTP Bali.

Narasumber pada kegiatan ini adalah Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementerian Pertanian Kuntoro Boga Andri, S.P, M.Agr., Ph.D dan dihadiri oleh perwakilan Tim PPID UPT Kementerian Pertanian Provinsi Bali dan beberapa perwakilan dari Unit Eselon I Kementerian Pertanian.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan pendampingan dalam rangka keterbukaan informasi publik di lingkup Kementerian Pertanian, selain itu Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementan juga memberikan pesan kepada Tim PPID agar dapat beradaptasi terkait kebijakan dan kondisi lingkungan strategis Kementerian Pertanian dan juga menjaga kekompakan di setiap lini, sehingga tidak terjadi perpecahan yang bisa menyebabkan misinformasi kepada masyarakat.

Diharapkan setelah diadakannya pertemuan ini, seluruh UPT lingkup Kementerian Pertanian memberikan perhatian lebih tentang pentingnya keterbukaan informasi publik agar informasi-informasi yang ada pada satuan kerja dapat tersampaikan kepada masyarakat umum.