« Berita

Balai Besar Veteriner Denpasar Jalin Kerjasama Dengan Fakultas Peternakan Universitas Udayana

Balai Besar Veteriner (BB-Vet) Denpasar terus berkomitmen untuk menerapkan core values ASN BerAKHLAK, salah satunya adalah kolaboratif, yaitu membangun kerja sama yang sinergis antar Instansi.

Atas dasar tersebut, pada hari Selasa (16/07/2024) BB-Vet Denpasar menerima Dekan dari Fakultas Peternakan Universitas Udayana (UNUD) untuk melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama.

Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan oleh Dr. drh. I Ketut Wirata, M.Si (Kepala BB-Vet Denpasar) dan Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM., ASEAN Eng. (Dekan Fakultas Peternakan UNUD)

Perjanjian kerjasama ini menjadi payung hukum dalam rangka kolaborasi akademik dan riset industri untuk menghasilkan lulusan yang kompetitif pada Program Studi Peternakan.

Setelah dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama ini, nantinya para mahasiswa dari Fakultas Peternakan UNUD dapat melaksanakam kegiatan akademik berupa Praktik Kerja Lapangan maupun Penelitian di BB-Vet Denpasar. Begitu pula sebaliknya, Fakultas Peternakan Univ. Udayana bisa bekerja sama dengan Staf BB-Vet Denpasar sebagai dosen tamu maupun penguji eksternal bagi mahasiswa S1, S2 maupun S3, sesuai dengan kompetensi personal pegawai.

Diharapkan dengan adanya kerjasama yang telah terjalin oleh BB-Vet Denpasar dan Fakultas Peternakan UNUD, dapat memberikan dampak positif dalam Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat khususnya di bidang Peternakan.

#SemetonVeteriner #DitjenPKH #KementerianPertanian #Peternakan #Kerjasama #BerAKHLAK #BanggaMelayaniBangsa

#Denpasar #Bali