« Berita

Inovasi dan Penegakan Disipilin Pegawai Sebagai Upaya Pembangunan Zona Integritas BBVet Denpasar

Seluruh pegawai Balai Besar Veteriner (BBVet) Denpasar mengikuti apel disiplin di Gedung Serbaguna, pada Senin (04/03/2024).

Kepala BBVet Denpasar, Dr. drh. I Ketut Wirata, M.Si., memberi arahan kepada seluruh pegawai yang hadir di Gedung Serbaguna BBVet Denpasar.

Dalam arahannya, Kepala Balai menekankan pentingnya sikap profesionalitas dan etos kerja yang wajib dimiliki oleh seluruh pegawai BBVet Denpasar.

Tahun ini BBVet Denpasar juga mendapatkan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam penilaian WBBM (Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB).

Beberapa komponen penilaian WBBM seperti IPAK (Indeks Persepsi Anti Korupsi) dan IPKP (Indeks Persepsi Kepuasan Pelayanan) BBVet Denpasar tahun 2023 masing-masing 3,8 dan 3,6 telah memenuhi standar pemenuhan WBBM. Kemudian, secara keseluruhan, penilaian pembangunan Zona Integritas tahun 2023 telah lebih dari 80, dimana standar minimum adalah 75.

Di tahun 2024 ini, BBVet Denpasar telah menetapkan 4 agen perubahan yang akan memberikan inovasi baik bersifat teknis dan administratif untuk mendukung pencapaian dan peningkatan kinerja BBVet Denpasar.

Tahun 2023, BBVet Denpasar telah mendapatkan rekomendasi WBBM dari Itjen Kementan, dan diharapkan pada tahun 2024 ini, predikat WBBM dapat diraih oleh BBVet Denpasar.

#SemetonVeteriner #DitjenPKH #KementerianPertanian #WBBM #ZonaIntegritas