« Berita

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BBVet Denpasar Selenggarakan Forum Konsultasi Publik

Balai Besar Veteriner (BBVet) Denpasar berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik terhadap pengguna jasa.

Pada hari Selasa (05/03/2024), diadakan Forum Konsultasi Publik (FKP) yang melibatkan para stakeholder yang rutin menggunakan jasa pelayanan BBVet Denpasar.

Kepala BBVet Denpasar, Dr. drh. I Ketut Wirata, M.Si., dalam pembukaannya menyampaikan bahwa FKP merupakan ajang untuk menerima saran dan masukan terkait upaya peningkatan layanan dan kepuasan pelanggan BBVet Denpasar.

FKP merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan oleh BBVet Denpasar. Berdasarkan survey kepuasan pelanggan pada Tahun 2023, BBVet Denpasar mendapatkan hasil sangat memuaskan. Diharapkan kedepannya BBVet Denpasar dapat meningkatkan pelayanan.

Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik ini diharapkan dapat menjadi media pembentukan komitmen seluruh pemangku kepentingan dalam perbaikan dan peningkatan pelayanan publik khususnya di BBVet Denpasar.

Balai Besar Veteriner Denpasar di tahun 2023 telah berhasil meraih predikat Informatif dalam Keterbukaan Informasi Publik. Dukungan dan kepercayaan para pemangku kepentingan terhadap BBVet Denpasar yang terus-menerus dan berkelanjutan akan meningkatkan kinerja dan pelayanan publik BB Vet Denpasar.

#SemetonVeteriner #DitjenPKH #KementerianPertanian #PelayananPublik